Kamis, 21 Januari 2010

PERAWATAN KECANTIKAN

Perawatan kecantikan merupakan kebutuhan khusunya wanita-wanita cantik dimana kami BINABU Spa & Salon menyediakan sarana perawatan yang Insya Allah akan membuat anda nyaman & rileks, dan anda bisa menghampiri BINABU di Jl. Dewi Sartika No.298, cawang Jakarta Timur dengan no. telp: 8010943 dan kami juga telah hadir di Jl. Asem Baris Raya No. 158, Kebon Baru, Tebet Jakarta Selatan dengan no. telp: 8295925, anda juga bisa menghubungi via email di: binabu.rumahsehat@gmail.com

Di BINABU tersedia sarana perawatan khusus untuk wanita, sehingga bagi kaum muslimah yang berkerudung, tidak perlu khawatir untuk melakukan perawatan kecantikan disini dan kami menyediakan sarana mushola dan perlengkapan shalatnya untuk anda.

Perawatan kecantikan BINABU didampingi oleh dokter sebagai konsultan perawatan kulit & kecantikan, jika di Cawang kami di dampingi oleh dr. Zulvia Syarif (Vivi) dan di Tebet kami didampingi oleh dr. Sarah Akbari, MARS.

Produk perawatan utama yang kami tawarkan disini antara lain, (1)Body Massage (pijat) yang bermanfaat untuk menghilangkan stress & akan meningkatkan produksi sel-sel imun alami untuk membasmi penyakit yang ada di dalam tubuh; (2) Lulur & Body Scrub yang bermanfaat untuk menghaluskan & mencerahkan kulit karena perawatan ini bisa merontokkan sel-sel kulit mati & tua; (3) Spa yang merupakan penggabungan perawatan tubuh karena dengan perawatan spa anda akan di massage (pijat), lalu mandi uap (steam) kemudian di lulur & masker dan yang terakhir anda akan berendam dimana setelah melakukan perawatan ini Insya Allah anda akan merasa sangat segar & fit kembali; (4) Bust Treatment merupakan produk perawatan untuk menjaga kondisi payudara anda dengan melakukan pemijatan yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah di sekitar payudara kemudian dimasker yang berguna untuk memperlambat datangnya keriput pada payudara serta merawat kekencangan & keindahan payudara anda; (5) Spa "V" yang berguna untuk menghilangkan bau yang kurang sedap pada bagian intim kewanitaan serta membuat hubungan suami istri menjadi lebih mesra dan (6)Facial merupakan perawatan wajah yang berguna untuk merontokkan sel-sel kulit mati & kotoran yang menyumbat pori-pori yang tak bisa terbuang begitu saja dengan sabun sehingga wajah akan terasa segar & sehat.

Yuukk, mari berkunjung ke BINABU Spa & Salon Jl. Dewi Sartika No.298, Cawang dengan telp.8010943 karena kami buka setiap hari pkl. 10.00 - 19.00 WIB (tutup di hari libur nasional)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar